Tuesday, October 7, 2014

Siapa Target Konsumen Datsun GO Panca?

Siapa Target Konsumen Datsun GO Panca?Semarang, - Di segmen Low Cost and Green Car (LCGC) baru produsen mobil Datsun yang memiliki 2 model sekaligus. Pertama adalah GO+ Panca 5+2 dan kedua adalah hatchback GO Panca.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja menjelaskan, meski keduanya berada di segmen yang sama, yakni LCGC, tapi target konsumen GO+ Panca dan GO Panca berbeda.

Menurutnya, target konsumen GO Panca adalah anak muda baik itu laki-laki berusia 25 sampai 35 tahun dan memiliki penghasilan Rp 7 juta per bulan serta mobilitas sehari-harinya masih menggunakan sepeda motor.

"Biasanya mereka juga masih tinggal sama orang tua, atau pasangan muda yang baru berkeluarga," ujar wanita yang akrab disapa Indri di sela-sela acara Test Drive Datsun GO Panca di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/10/2014).

Datsun GO Panca ini di Indonesia tersedia dalam 4 tipe, diantaranya A yang dijual Rp 85 juta, tipe T dengan harga Rp 96 juta, T Option Rp 96,5 juta dan terakhir adalah T Active dengan harga Rp 99,9 juta.

"Yang pesan GO Panca sudah ada 1.000 orang dan kita sudah melakukan pengiriman ke konsumen sekitar 400-an unit. Sampai akhir tahun fiskal nanti (Maret 2015) kita targetkan bisa terjual sebanyak 4.000 unit," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment