Tuesday, October 7, 2014

Suzuki Serbu Pasar Eropa dengan Skutik 110 cc

Suzuki Serbu Pasar Eropa dengan Skutik 110 ccCologne, - Selain memperkenalkan moge Bandits 1250S ABS, yang membutuhkan nyali besar untuk menungganginya. Pabrikan asal Jepang Suzuki kini juga memberikan pilihan baru untuk pecinta skutik di Eropa.

Kali ini pada ajang Intermont 2014 di Cologne Jerman, Suzuki ikut memperkenalkan skutik Address dengan kapasitas mesin 110 cc, yang memang diperuntukkan untuk pasar Eropa.

Demi menambah kenyamanan berkendara, Suzuki Address diperkenalkan dengan beberapa fitur andalan. Sebut saja seperti fitur helm in yang mampu menampung satu helm fullface, dengan ruang yang tersisah untuk menaruh sarung tangan dan jas hujan.

Selanjutnya tidak lupa ruang untuk menaruh minuman pada bagian depan, tidak lupa ikut diselipkan. Begitu juga dengan pengaman kunci kontak yang bisa membuat pengendara merasa aman saat memarkirkan kendaraan.

Namun tampilan spory jelas terlihat pada bagian tubuh dengan desain futuristik disetiap sudutnya. Headlamp tegang dan lampu sein depan yang meruncing tajam juga membuat motor ini kian menawan.

Sayang belum diketahui secara pasti berapa harga jual Suzuki Address di Eropa.



0 comments:

Post a Comment