Tuesday, October 7, 2014

Ferrari Jadi Armada Pengiriman Pesanan McDonalds di Australia?

Ferrari Jadi Armada Pengiriman Pesanan McDonalds di Australia?Melbourne - Restoran cepat saji Mc Donlads barangkali baru menemukan cara baru untuk menjaga agar makanan yang dikirim ke pembeli tetap hangat sepanjang musim dingin di Australia. Restoran waralaba asal Amerika Serikat itu, mengganti angkutan delivery dari skuter dengan supecar Ferrari untuk pengiriman cepat.

Seperti dilansir laman Autoevolution, Rabu ( 07/10/2014), pengiriman pesanan dengan mobil mewah itu terjadi di Melbourne, Australia. Layanan pesan antar dengan Ferrari itu mulai dilakukan pada Agiustus lalu.

"Tetapi, itu bukanlah hal yang baru di Australia, karena di Sidney sudah ada dua gerai yang menawarkan layanan antar dengan mobil super cepat itu," tulis laman
itu.

Sebagian besar menu yang ada dalam daftar memang ditawarkan untuk diantar dengan mobil super itu. Meski ada syaratnya, yaitu pemesan harus membayar fee pengiriman, dan pemesanan minimum.Hanya, apa jadinya jika ada pemesanan maksimum?

Ferrari bukanlah mobil yang paling praktis untuk mengangkut barang, meski memiliki kapasitas kargo yang lebioh besar ketimbang skuter. Rumor tentang Ferrari Spider F430 itu pun berkembang, bagaimana menghindari pajak (mobil super itu?). Maklum, besaran pajak mobil di Negeri Kanguru itu memang selangit.

Tapi, apapun yang terjadi, bagi pelanggan penggunaan Ferrari F430 itu tentu sangat menyenangkan. Sebab, dengan hanya mendengar deruman knalpotnya dari kejauhan, mereka akan tahu kalau makanan yang mereka pesan telah datang.


0 comments:

Post a Comment