Tuesday, October 7, 2014

Mercedes Bohong Mengenai Konsumsi bahan bakar C-Class?

Mercedes Bohong Mengenai Konsumsi bahan bakar C-Class?Jakarta - Gawat, kabar terbaru datang dengan mengatakan Merceds-Benz harus mengubah klaim bahan bakar dari 2 model C-Class, yakni C300 4Matic FFV dan PZEV. Aduh kok bisa ya?

Dalam pemberitaan leftlanenews dikatakan, lembaga Environmental Protection Agency (EPA) mengatakan ada kesalahan akan konsumsi bahan bakar yang diperkenalkan Mercedes C300 4MATIC FFC dan PZEV.

Menurut EPA ada perbedaan angka yang mencolok disaat EPA melakukan uji konsumsi bahan bakar terhadap 2 model Mercy tersebut. Karena EPA menilai Mercy lupa menghitung 'Road load', yang bisa menghitung sistem aerodinamis dan rolling resistance dari 2 model tersebut.

Mercedes-Benz C300 4MATIC FFV dikatakan mampu berlari 20 mil per liter didalam kota. Sedangkan pengujian EPA menilai model ini hanya bisa menempuh 19 mil per liter (mpg).

Begitu juga dengan C300 model PZEV dalam 3 kategori, model ini dikatakan hanya bisa berlari dalam kota mencapai 19 mpg bukan 20 mpg. Dan untuk berkendara diluar kota mencapai 28 mpg bukan 29 mpg. Jika konsumsi bahan bakar ini digabungkan hasilnyua mencapai 22 mpg bukan 23 mpg.

"Meskipun penyesuaian ini sangat kecil(berbeda tipis), ini merupakan hal yang penting. Bahwa sistem pengawasan kami memproduksi hasil yang benar, karena satu MPG saja itu sangat penting untuk setiap konsumen," ujar Direktur EPA, Christopher Grundler.


0 comments:

Post a Comment