Tuesday, October 7, 2014

New MINI dengan Sentuhan Personal Laris di IIMS 2014

New MINI dengan Sentuhan Personal Laris di IIMS 2014 Jakarta - MINI benar-benar tak mini dalam penjualan. Terbukti, sepanjang hajatan Indonesia International Motor Show 2014, yang digelar 18 â€Â" 28 September lalu, mobil mungil asal Inggris itu terjual 110 unit. Dari jumlah itu sebagian besar adalah New MINI yang diluncurkan saat pameran dan disusul MINI Countryman.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Selasa (07/10/2014) mengatakan jumlag penjualan tersebut merupakan hasil terbaik yang dibukukan MINI. "Jumlah penjualan ini (di IIMS 2014) meningkat sebesar 20 persen dibanding hasil yang diperoleh pada penyelenggaraan IIMS tahun lalu," tuturnya.

Pada saat gelaran tahunan itu, MINI meluncurkan tiga konsep MINI Design Lines. Konsep ini merupakan perubahan baik interior maupun eksterior termasuk grafis atap, penutup kaca spion luar dan lampu depan tambahan, karpet lantai tekstil, strip penutup doorsill dan beberapa perubahan lainnya

Ada tiga konsep yang ditawarkan, yakni MINI Vivid Green, Speedwell Blue dan John Cooper Works Pro. Sementara, model yang mengalami personalisasi konsep itu adalah MINI Cabrio, MINI Paceman, MINI Coupe, MINI Countryman Preston, MINI John Cooper Works Countryman dan MINI John Cooper Works Clubman.

Selain penjualan yang tinggi, dalam gelaran itu booth MINI juga terpilih sebagai booth favorit. MINI Beat Box yang dibangun di area seluas 750 meter persegi menjadi booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori booth di bawah 1,000 meter persegi.


0 comments:

Post a Comment