Tuesday, October 7, 2014

Valentino Rossi Godok R1 Model Baru

Valentino Rossi Godok R1 Model BaruMilan - Kabar tentang kehadiran generasi baru motor sport Yamaha YZF-R1 telah mendekati kenyataan seiring berdarnya video teaser motor tersebut. Kabarnya motor anyar itu bakal diluncurkan di gelaran EICMA 2014 di Milan, Italia, awal November mendatang.

Video teaser itu hanya memperlihatkan beberapa bagian motor seperti garpunya, kaliper berukuran besar, swing arm dan beberapa komponen lainnya.

Suara di video tersebut hanya menyebutkan 'The beginning of a new era', yang mungkin hanya trik marketing saja, atau bahkan mungkin bisa berarti R1 ini benar-benar model baru yang fresh.

Bahkan, seperti yang dilansir laman Autoevolution, Rabu (8/10/2014) motor yang baru beberapa waktu lalu dirilis di Indonesia itu bakal dites oleh pebalap Valentino Rossi. The Doctor akan menguji All-New R1 di Sirkuit Motegi, Jepang pekan ini sebelum Rossi berangkat ke Australia untuk balapan berikutnya.

Masih dari rangkaian informasi itu, generasi paling gres Yamaha YZF-R1 itu dipersiapakan untuk berlaga di ajang bala[p WSBK pada 2016. Yamaha undur diri dari ajang ini pada 2011 lalu.