Thursday, October 9, 2014

MPV Rasa SUV Jadi Keunggulan Delica

MPV Rasa SUV Jadi Keunggulan DelicaJakarta - Lahirnya Mitsubishi Delica di Indonesia diklaim bakal menjadi salah satu varian unggulan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia. Karena Delica bisa dipakai di segala medan.

Seperti yang disampaikan Operating General Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Duljatmono yang mengatakan, Delica merupakan mobil MPV yang menerapkan rasa SUV dengan ground clearance yang cukup tinggi. Hal itu, menurutnya, menjadi keunggulan Delica dibandingkan produk pesaing.

"Delica sebagai MPV tapi disebut juga menjadi model Sport Utility MPV," kata Duljatmono pada acara Mitsubishi CSR Education Program di Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Dengan penerapan model SUV, lanjutnya, Delica bisa dipakai dalam kegiatan semi-offroad. Namun sebagai MPV, mobil ini tetap mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Penerapan MPV rasa SUV diyakini menjadi sebuah strageti yang tepat oleh KTB. Karena pasar Indonesia sangat suka dengan kendaraan MPV. "Mayoritas market Indonesia sampai saat ini lebih ke MPV," kata Duljatmono.



0 comments:

Post a Comment