Sunday, February 22, 2015

12 Bulan Yamaha Yakin Lego 100 Unit WR250R

12 Bulan Yamaha Yakin Lego 100 Unit WR250RJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yakin motor trail WR250R, bakal digemari di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung meski dibanderol mencapai Rp 93 juta, Yamaha yain bakal menjual 100 unit WR250R setiap tahunnya.

Seperti yang disampaikan CBU Advisor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Hiramatsu dalam jumpa pers di Sirkuit Motorcross PPC Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (22/2/2015) kemarin.

"Target penjualan 100 unit setiap tahunnya," kata Hiramatsu.

Tidak sampai disitu, Yamaha juga menjanjikan. Setiap pemilik WR250R akan mendapatkan pelayanan dan garansi layaknya motor CBU Yamaha lainnya di Indonesia.

"Waranty, sama berlakunya dengan produk-produk sebelumnya (CBU), tapi kalau motor ini dipakai untuk kompetisi tentu garansi akan gugur," ucap GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing M. Abidin.

"Penambahan power (untuk meningkatkan tenaga) dan part-part yang tidak sesuai tentu ini juga akan menggugurkan garansi. Sebenarnya bukannya kami tidak mau menggaransi (kalau ada penggantian part), tapi kita lebih proteksi terhadap safety. Kalau terjadi sesuatu terhadap pengendara setelah mengganti part bagaimana?," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment