Sunday, February 22, 2015

Harley Tak Gentar dengan Sengitnya Persaingan

Harley Tak Gentar dengan Sengitnya PersainganJakarta - PT Mabua Harley-Davidson mengaku tak silau dengan banyak produsen motor yang menggarap pasar motor gede di Indonesia. Karena kualitas produk dan citra merek Harley sebagai pelopor motor gede yang diakui dunia, menjadi senjata utamanya.

"Kami sih justru menganggap semakin banyaknya pemain yang masuk ke pasar sebagai tantangan tersendiri. Terutama untuk bersaing secara sehat," papar Director Sales and Marketing Mabua Harley Davidson, Irvino Edwardly, di sela acara Mabua Harley-Davidson Media Ride di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/2/2015).

Dengan hadirnya pilihan yang disodorkan produsen ke pasar moge, maka kosumen akan mendapatkan alternatif pilihan yang semakin beragam. Dengan demikian, produsen pun akan memacu diri untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik.

"Ini sisi positif dari semakin banyaknya pemain," ucap Irvino.

Meski begitu, dia optimistis Harley-Davidson masih banyak dilirik orang. Karena citra Harley-Davidson sebagai moge legendaris yang telah dikenal dunia, akan menjadi nilai plus tersendiri moge ini.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment