Sunday, February 22, 2015

Motor Termurah Harley-Davidson Laris Manis

Motor Termurah Harley-Davidson Laris ManisBogor, - Harley-Davidson Street 500 yang baru diluncurkan di Indonesia Desember 2014, telah terpesan hampir 200 unit. Dari 200 orang pemesan itu, 80 persen merupakan orang yang baru pertama kali memiliki motor besar asal Amerika tersebut.

"Ini sekaligus menjadi indikator bahwa motor ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat," tutur Director Sales and Marketing Mabua Harley-Davidson, Irvino Edwardly, di sela acara Mabua Harley-Davidson Media Ride di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/2/2015).

Irvino pun yakin motor anyar itu bakal menjadi tulang punggung penjualan Harley-Davidson di Indonesia. Dengan mesin yang sebesar 494 cc dan harga Rp 219 juta off the road, motor ini sangat diminati konsumen.

"Terlebih posisi riding dan ketinggian jok yang tak terlalu tinggi, sangat pas dengan orang Asia, khususnya Indonesia," kata Irvino.

Motor ini menggunakan konfigurasi V-Twin Revolution Engine dan dilengkapi pendingin mesin berupa cairan. Walhasil, proses pendinginan juga relatif cepat dan berkendara pun semakin nyaman.

Varian ini juga memiliki opsi kustom, mulai dari cafe; racer hingga old school chopper. Semua opsi tersebut dirangkum dalam tiga konsep yakni Urban, Authentic, dan Soul.

Urban diklaim sangat nyaman dikendarai di jalanan kota. Soalnya memang didesain bisa bermanuver dengan mudah di jalanan padat. Sedangkan Authentic lebih mengedepankan identitas khas Harley. Adapun Soul diperuntukkan bagi penyuka motor custom. Motor ini sekaligus juga menjadi kanvas bagi para penyuka modifikasi. Sebab, bisa dimodifikasi dengan berbagai aliran.

Irvino menegaskan motor ini memang diperuntukkan bagi pengguna motor harian. "Jika selama ini Harley-Davidson dikenal dengan Cruising dan Turing, melalui motor ini membuktikan bahwa motor gede juga bisa untuk harian, atau urban. Ini semua keunggulan baru yang ditawarkan," paparnya.

(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment