Sunday, February 22, 2015

Viar Jelajah Indonesia Jadi Kado Ultah Viar ke-15

Viar Jelajah Indonesia Jadi Kado Ultah Viar ke-15Semarang, - Turing menjelajah Indonesia yang dilakukan beberapa rider dengan menunggangi Viar Cross X 200 sukses dilahap. Turing ini sekaligus menjadi kado spesial di ulang tahun Viar yang ke-15 tahun, karena telah tercatat di Museum Rekor Indonesia (Muri).

"Hari ini, tepat 15 tahun Viar ditandai dengan event yang kita laksanakan ini (Viar Jelajah Indonesia)," kata Direktur Utama PT Triangle Motorindo yang membawahi Viar Motor Indonesia, Ignatius Kartiman dalam sambutannya di pabrik Viar, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (22/2/2015).

Menurutnya, penghargaan Muri ini tidak hanya membanggakan internal Viar Indonesia. Bahkan, bangsa Indonesia juga turut bangga karena motor asli Indonesia bisa diandalkan.

"Penghargaan ini benar-benar sebagai pemilihan yang meyakinkan bahwa produk Viar secara nyata telah dibuktikan keunggulannya," bebernya penuh bangga.

Sementara itu, perwakilan dari Muri, Widi yang mewakili Ketua Muri, Jaya Suprana mengatakan, turing yang dilakukan rider Viar ini telah melampaui catatan turing terjauh sebelumnya. Sebelum Viar, turing terjauh tercatat hanya 8.807 km dengan rute Jakarta-Sabang-Jakarta pada 12 Juli 2014 lalu.

"Kali ini, Muri mencatat turing motor trail terjauh yang dilaksanakan oleh 6 rider. Turing sepeda motor bukan pertama. Sebelumnya tercatat 8.807 km 12 Juli 2014 kemarin," kata Widi.

"Kali ini rekor tersebut diungguli oleh Viar. Turing sejauh 20.000 km dalam waktu 90 hari resmi kami catat muri sebagai rekor ke-6842," tambah Widi diiringi teriakan dan tepuk tangan pengunjung di pabrik Viar, Semarang ini.



(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment