Sunday, February 22, 2015

Mobil Super Asal Spanyol Ini Kini Lebih Ngebut

Mobil Super Asal Spanyol Ini Kini Lebih NgebutJakarta - Setelah pertama kali hadir di 2011, dan mengalami perubahan berarti pada 2013 kemarin. Pabrikan mobil super asal Spanyol GTA memastikan, mobil super mereka Spano sekarang lebih ngebut.

Generasi terbaru Spano supercar, kini menggendong New Twin-turbo 8.0 liter yang langsung dikawinkan dengan mesin V10. Seperti ditulis dalam Leftlanenews.

Hasilnya jika 2013 kemarin Spano Supercar dijanjikan mampu berlari setara 900 tenaga kuda. Model 2015 Spano Supercar akan mampu berlari setara 925 tenaga kuda, dan akan memiliki torsi 900 lb-ft.

Tidak kalah dengan pabrikan mobil super lainnya, GTA pun menjanjikan hanya butuh 2,3 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam. Bahkan bisa mencapai topspeed hingga 230 mph.

Dan pabrikan asal negeri matador ini pun mengklaim, bahwa dirinya pabrikan pertama yang menggunakan Grahpene (bahan material terringan). Dan bahan ini langsung dikawinkan dengan sistem Carbon-Fiber, titanium dan kevlar. Hasilnya tubuh ringan pasti didapat dirinya.

Kabarnya New Spano Supercar ini akan diproduksi secara terbatas. Hanya akan ada 99 unit saja di dunia dan akan dipamerkan pada ajang Geneva Motor Show.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment