Sunday, February 22, 2015

Kunci Keselamatan Anak Aktif, Pencuri Terperangkap Dalam Mobil

Kunci Keselamatan Anak Aktif, Pencuri Terperangkap Dalam MobilJingili - Kisah unik dari kasus pencurian mobil terjadi di Australia. Mungkin kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pemilik mobil agar mobilnya tidak digondol maling.

Seperti dilansir Mirror, aksi pencurian mobil berhasil digagalkan. Soalnya, si empunya mobil itu telah mengaktifkan kunci keselamatan anak pada pintu mobil tersebut.

Pencuri itu pun mengakali kunci keselamatan anak itu. Akibatnya, pencuri itu terperangkap di dalam mobil. Ketika masyarakat mencoba membuka pintu itu, si pencuri mencoba melarikan diri.

Tapi, aksi pelarian diri itu gagal. Dia tertangkap oleh dua petugas kepolisian yang kebetulan sedan berpatroli saat itu.

Petugas Kepolisian, Inspektur Del Jones mengatakan, mobil itu terparkir di sebuah bangunan di Jingili, Australia. Lokasi tersebut dekat dengan tempat tinggal pemiliknya.

"Pemiliknya melihat seseorang sedang berusaha untuk keluar (dari mobil). Dia dan anggota masyarakat lain memutuskan untuk membuka pintu tapi pria itu malah berlari melewati mereka," katanya.

Pencuri itu terbukti telah mengantongi sejumlah kecil uang tunai yang ada di dalam mobil. Kini, pencuri yang sudah keluar-masuk penjara itu tengah menghadapi tuduhan pencurian dan pelanggaran.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment