Sunday, February 22, 2015

Diproduksi di India, Harley-Davidson 500 Tetap Dipuja

Diproduksi di India, Harley-Davidson 500 Tetap DipujaBogor, - Harley-Davidson termurah di Indonesia yakni Street 500, memang diproduksi di India. Dan hal itu bukanlah perkara besar, karena pecinta Harley di Indonesia masih tetap percaya akan kualitas pabrikan Amerika yang satu ini.

"Awalnya memang ada suara-suara seperti itu, tapi ini kan sudah terbukti. Penjualan sudah mendekati 200 unit," kata Director Sales and Marketing Mabua Harley Davidson, Irvino Edwardly, di sela acara Mabua Harley-Davidson Media Ride di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/2/2015).

Terlebih, lanjut Irvino. Tempat perakitan di India tersebut hanya tempat proses produksi saja. "Selebihnya baik kontrol, kualitas dan bahan yang digunakan langsung didatangkan dari Harley-Davidson Amerika.

Hasilnya harga yang ditawarkan di Indonesia pun bisa ditekan. Terlebih, dengan mesin yang hanya 494 cc, motor ini tak terkena tarif Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) yang baru ditetapkan awal tahun lalu.

Kini, dengan keunggulan yang ditawarkan, Mabua Harley-Davidson optimis Street 500 ini bakal menyumbang penjualan dalam terbesar 2015. Dan bisa tembus 700 unit setiap tahunnya di Indonesia.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment