Sunday, February 22, 2015

Yamaha Akui Ada Konsumen yang Ingin Trail Lebih Garang dari WR250R

Yamaha Akui Ada Konsumen yang Ingin Trail Lebih Garang dari WR250RTangerang, - Yamaha mulai menjual motor trail yang bisa dikendarai di jalanan WR250R. Motor ini merupakan motor trail standar dan bukan untuk diajak beradu di sebuah balapan. Yamaha pun mengakui untuk segmen motorcross banyak pengguna motor yang mengharapkan lebih dari WR250R.

"Di kalangan komunitas ekspektasinya masih tinggi, cenderung ke kompetisi, tetapi sasaran kami bukan komunitas tetapi juga di luar komunitas yang ingin mengeksplorasi dirinya untuk mencoba motor ini. Walaupun di masa depan kami mempertimbangkan untuk produk produk kompetisi seperti seri WR yang lain atau YZ series," ujar GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing M Abidin di Pondok Cabe Tangerang Selatan, Minggu (22/2/2015) kemarin.

Motor trail berkapasitas 250 cc ini memiliki bodi yang tinggi, bahkan Yamaha menyarankan penggunanya memiliki tinggi sekitar 170 cm agar motor lebih mudah dikendarai.

WR250R dibangun dengan tenaga maksimum 22,6 kW pada 10.000 rpm dan torsi maksimum 23,7 Nm pada 8.000 rpm.

WR250R adalah salah satu dari motor terkuat 250 cc yang pernah dibuat Yamaha. Sasisnya super responsif, rangka utamanya terbuat dari alumunium yang ringan dan kuat, swingarm lincah, roda depan 21 inci dan roda belakang 18 inci, rem cakramnya wave-type.

Suspensinya spek balap, sokbreker diameternya 46 mm jenis adjustable yang dapat diatur tingkat kekerasannya. Sistem injeksi bahan bakar elektronik dirancang untuk memastikannya kuat, dengan daya yang mulus dan memberikan respon throttle instan. Gearbox-nya 6 percepatan cocok untuk kondisi jalan on dan off road.


(ddn/lth)

0 comments:

Post a Comment