Sunday, February 22, 2015

Semakin Digemari, Mabua Tambah Target Penjualan Harley Termurah

Semakin Digemari, Mabua Tambah Target Penjualan Harley TermurahBogor, - Pemesanan varian terbaru Harley-Davidson yakni Street 500 telah mencapai hampir 200 unit hanya dalam waktu tiga bulan. Melihat minat konsumen yang tinggi, PT Mabua Harley Davidson selaku agen pemegang merek mengerek target penjualan menjadi 700 unit pada tahun ini.

"Tadinya kami mematok target 500 unit pada tahun, dengan berbagai asumsi kondisi eksternal dan internal. Namun, begitu melihat fakta yang ada sekarang, kami menaikkan target menjadi 700 unit," papar Director Sales and Marketing Mabua Harley Davidson, Irvino Edwardly, di sela acara Mabua Harley-Davidson Media Ride di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/2/2015).

Menurut Irvino, target tersebut tidaklah muluk-muluk mengingat potensi pasar yang besar.

"Segmen di 500 cc ini sangat besar. Segmen perlihan, yang menginginkan sebuah moge untuk daily use atau urban living," kata dia.

Dengan harga Rp 219 off the road, desain posisi duduk dan pengendalian motor, motor ini sangat pas denfan orang Indonesia di segmen tersebut.

"Ingat, membaiknya perekonomian dalam satu dekade terakhir telah memunculkan segmen pasar baru. Ini jumlahnya cukup banyak," ucapnya.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment