Sunday, February 22, 2015

Puaskan Pelanggan, Mazda Terus Poles Teknisi

Puaskan Pelanggan, Mazda Terus Poles TeknisiJakarta - Demi meningkatkan pelayanan dan memberikan kepuasan pelanggan, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menyelenggarakan Mazda Technician Contest 2015.

Ajang yang berlangsung di Mazda BSD, Jl. Raya Serpong No.8, Lengkong Gudang, Serpong Kota, kali ini melibatkan 10 teknisi terbaik berasal dari 8 dealer, dan 8 service advisor dari 6 dealer yang telah di seleksi dari 45 dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Peserta yang terpilih mengikuti kompetisi ini merupakan para perwakilan teknisi dan service advisor yang telah mendapatkan pelatihan dari tingkat 1 hingga tingkat 3, pada Mazda Master Training Program yang merupakan bagian dari Mazda’s Global Training Certification Program.

"Kami menyampaikan apresiasi terdalam kepada para peserta dari Mazda Technician Contest 2015, karena telah memperlihatkan semangat serta performa terbaik selama mengikuti kegiatan ini," ujar President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue, dalam rilis yang diterima detikOto, Senin (23/2/2015).

Selain untuk meningkatkan semangat dan kinerja para teknisi dan service advisor Mazda di Indonesia, ajang yang digelar ketiga kalinya ini, juga bertujuan juga untuk mengasah pengetahuan, keterampilan, dan kualitas kerja para teknisi dan service advisor melalui pelatihan-pelatihan yang diadakan selama rangkaian kegiatan berlangsung.

"Mazda Technician Contest 2015 merupakan salah satu program berskala nasional Mazda, dalam mewujudkan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Mazda di Indonesia," kata Customer Service Director PT Mazda Motor Indonesia, Seiji Toyota.

"Hal ini sudah tentu harus direalisasikan melalui pengembangan kualitas dari para teknisi dan service advisor kami, sebagai bagian dari visi Mazda untuk memberikan keseimbangan antara keasyikan berkendara dan kepuasan pelanggan," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment