Sunday, February 22, 2015

Sudah Siap Bikin Balapan Trail WR250R, Yamaha?

Sudah Siap Bikin Balapan Trail WR250R, Yamaha?Jakarta - Motor trail seperti Yamaha WR250R asyik dibawa balapan offroad dan melompati gundukan tanah. Siapkah Yamaha menggelar balapan khusus (One Make Race) motor-motor WR250R?

"Belum ada arah ke sana, karena motor ini bukan komppetisi, kalau mau WR250F, atau YZ series," ujar GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing M Abidin di Pondok Cabe Tangerang Selatan, Minggu (22/2/2015) kemarin.

Meski tidak menyiapkan WR250R untuk spek balapan, WR250R diklaim Yamaha tetap asyik untuk diajak menggaruk tanah. Bannya sudah pacul tetapi juga oke untuk melintas jalanan aspal, motor pun bisa memiliki STNK.

"Dengan legalitas resmi tersebut, para penggemar motor trail tidak hanya dapat menyalurkan hobi di trek off road tapi bisa “show off” di jalur on road. Sedangkan performance off road WR250R terinspirasi dari motor off road kompetisi Yamaha seri WR-F and YZ-F. Kelebihan dual purpose motor CBU teranyar Yamaha di Indonesia ini dipastikan makin menarik minat penyuka tipe motor seperti ini," ujarnya.

Motor WR250R pertama kali diperlihatkan Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Motor trail jalanan “on-off road bike” itu diluncurkan di sirkuit Motorcross PPC Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu 22 Februari.

Motor dijual seharga Rp 93.000.000 on the road Jakarta.

"Ini motor spesial khususnya untuk penggemar motor trail tapi yang bisa digeber juga di jalanan raya aspal, street legal model. Fungsi dual ini membuat kami yakin WR250R dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang antusiasnya sudah ditunjukkan sejak diperkenalkan di IMoS tahun lalu,” papar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur.


(ddn/lth)

0 comments:

Post a Comment