Monday, February 2, 2015

Attiitude, Sedan Mitsubishi Berbaju Dodge

Attiitude, Sedan Mitsubishi Berbaju DodgeMeksiko City - Chrysler Group, diam-diam meluncurkan sedan subcompact yang dinamai Attitude. Ternyata, platform sedan itu sama dengan Mitsubishi Mirage G4 atau yang dikenal dengan nama Attrage.

Seperti dilansir Leftlanews, Senin (2/2/2015), dari tampilannya, mulai dari depan hingga belakang mobil sanbat mirip dengan Mirage. Bedanya pada gril yang dibuat sesuai dengan cirri khas dan merek pabrikan, yakni cirri khas Dodge.

Kemiripan juga terlihat di bagian kabin.Kompartemen dashboard misalnya, sama persis. Lagi-lagi lambang Dodge di tengah lingkar kemudi yang menjadi tanda pembeda.

Sedan itu dibekali mesin 1.200 cc tiga silinder yang bertenga 79 hp dan torsi 78 lb-ft. Tenaga tersebut disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi manual lima tingkat percepatan.

Namun, Dodge juga menawarkan pilihan transmisi otomatis CVT lima tingkat percepatan. Kedua varian diklaim irit bahan bakar, yakni 19,98 km/liter saat melaju di jalan bebas hambatan, dan 26,78 km.liter di jalan raya.

Harganya 158.000 â€Â" 199.000 Peso atau sekitar Rp 229 â€Â" 288 juta.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment