Monday, February 2, 2015

Brak, Adu Domba di Jalanan, Si Domba Malah Seruduk Mobil Sedan

Brak, Adu Domba di Jalanan, Si Domba Malah Seruduk Mobil SedanJakarta - Hewan-hewan yang berkeliaran di jalanan sering kali ditemui oleh pengendara. Hal itu bahkan sangat menjengkelkan karena pengemudi harus ekstra hati-hati untuk menghindari hewan yang berkeliaran itu.

Soalnya, hewan itu sewaktu-waktu bisa menyerang kendaraan yang tengah melintas di jalan. Kasus perusakan mobil oleh hewan pun sudah sering terjadi. Kini, kasus serupa terjadi lagi.

Seperti terlihat di video yang diunggah di You Tube, kericuhan terjadi di sebuah jalan yang dipenuhi kawanan domba. Akibat ulah domba itu, beberapa mobil pun harus melambatkan kecepatannya.

Namun, dua ekor domba jantan yang berebut perhatian domba betina tengah beradu. Sayangnya, pertarungan kedua domba jantan itu dilakukan di tengah jalan yang banyak mobil melintas.

Salah satu domba mengambil ancang-ancang dengan mundur beberapa meter. Ketika domba itu mundur, sebuah mobil sedan berkelir perak melintas di antara kedua domba tersebut.

Sayangnya, domba yang sudah selesai mengambil ancang-ancang dan mulai berlari maju untuk membenturkan kepalanya ke kepala musuhnya itu malah menyeduruk mobil sedan yang melintas itu. Akibatnya, bemper mobil pecah.

Tetapi ternyata si domba masih semangat, dia pun masih bisa mengadu kepalanya dengan pesaingnya. Hebat!

Lihat videonya di bawah ini: