Monday, February 2, 2015

Di Film Furious 7, Ada Adegan Hancurkan Mobil Termahal Dunia

Di Film Furious 7, Ada Adegan Hancurkan Mobil Termahal DuniaNew York - Belakangan ini banyak video trailer tentang film Furious 7. Yang terbaru adalah beredarnya video trailer berdurasi 1 menit 10 detik yang berjudul Furious 7-Official Super Bowl Spot (HD) di YouTube.

Dalam video tersebut memperlihatkan aktor Vin Diesel yang bertarung dengan lawan mainnya. Tak lupa juga banyak mobil-mobil berkelas yang diperlihatkan.

Tapi, yang paling menarik dalam trailer itu adalah ada 1 adegan dimana mobil termahal di dunia, Lykan Hypersport melompat antar gedung pencakar langit.

Setelah Lykan Hypersport berwarna merah itu mendarat di gedung yang satunya lagi, mobil termahal di dunia itu terus melaju hingga akhirnya terjatuh ke bawah. Entah itu mobil Lykan Hypersport asli atau hanya replika.

Yang pasti Lykan Hypersport merupakan mobil termahal di dunia saat ini. Mobil dari Timur Tengah ini dibanderol dengan harga Rp 34 miliar. Mobil juga disokong oleh mesin 3.7 liter twin-turbo yang mampu menghantarkan tenaga hingga 770 hp dan torsi 737 lb-ft.



W Motors selaku produsen supercar termahal ini mengklai kalau dengan mesin tersebut mobil ini mampu berakselerasi 0-61 mph dalam 2,8 detik saja dan memiliki kecepatan maksimal 245 mph.