Monday, February 2, 2015

Yamaha Sumbang 65 Motor untuk PBNU

Yamaha Sumbang 65 Motor untuk PBNUJakarta - Menyambut perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-89 Nahdlatul Ulama (NU) yang jatuh pada 31 Januari 2015, Yamaha menyerahkan bantuan 65 unit motor kepada PBNU.

Penyerahan motor secara simbolis dilakukan di kantor Pusat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Kramat Raya, Jakarta, Sabtu 31 Januari oleh Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Sutarya, kepada Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj.

“Terima kasih kepada Yamaha yang sudah memberikan 65 sepeda motor kepada kami. Sepeda motor ini akan didistribusikan ke sekretariat PBNU meliputi kesekretariatan, pengelola gedung PBNU, kepengurusan NU di daerah, dan sejumlah pondok pesantren. Tentu bantuan ini sangat berarti, sangat membantu,” ujar Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj.

Direktur Sales YIMM, Sutarya, mengatakan ini adalah tanda silaturahmi Yamaha. ”Bentuk silaturahmi Yamaha dalam perayaan Hari Lahir PBNU ke-89. Kami berharap dapat mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dan PBNU. Dan semoga di Harlah tahun ini berkah melimpah bagi NU,” ujar Sutarya.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla berkenan hadir juga dalam perayaan ini sekaligus meresmikan Masjid Al-Nahdliyyah. Beserta Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

Acara berlangsung meriah dipadati 500 orang tamu undangan dan para anggota PBNU se-Indonesia.





(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment