Sunday, March 1, 2015

Cara Mengambil Foto Mobil Anda Agar Menarik untuk Dijual

Cara Mengambil Foto Mobil Anda Agar Menarik untuk Dijual Jakarta - Kebanyakan orang yang akan membeli mobil bekas pasti memulai pencariannya di Internet. Hal yang sering terjadi adalah Anda menemukan iklan mobil yang menarik perhatian, dan ketika iklan tersebut di-klik untuk mengetahui lebih detail mengenai mobil yang dijual, ternyata hanya muncul satu gambar.

Mobil tersebut tidak difoto secara keseluruhan dari segala sudut. Foto iklan mobil yang tidak menarik cenderung membuat calon pembeli melewati iklan Anda begitu saja. Calon pembeli umumnya tidak melihat ada keseriusan dari Anda dalam memasarkan mobil Anda.

Apalagi, sekarang banyak penjual online yang tujuannya hanya menipu atau mengiklankan barang yang mereka tidak miliki. Anda tidak perlu menjadi seorang fotografer profesional untuk memotret mobil Anda. Anda hanya perlu mengetahui sudut pengambilan gambar dan waktu yang tepat untuk memotretnya.

Tips berikut ini akan membantu Anda untuk memotret mobil sehingga memiliki daya tarik dan nilai jual yang lebih, setidaknya membuat calon pembeli mau untuk menghubungi Anda untuk bertanya lebih detail.

Namun, sebelum mulai memotret, ada dua hal penting yang harus Anda lakukan terlebih dahulu: cuci mobil Anda hingga bersih dan naikkan seluruh jendela mobil sehingga terlihat lebih bagus dan solid.

0 comments:

Post a Comment