Sunday, March 1, 2015

Shell Indonesia Berharap Universitas Pendatang Baru Sabet Tropi SEMA 2015

Shell Indonesia Berharap Universitas Pendatang Baru Sabet Tropi SEMA 2015Manila - Presiden direktur Shell Indonesia Darwin Silalahi berharap universitas pendatang baru yang berlaga di ajang Shell Eco Maraton (SEMA) 2015 yang saat ini tengah berlangsung di Manila, Filipina bisa unjuk gigi. Universitas yanng beberapa diantaranya berasal dari Pulau Jawa berhasil memboyong tropi ke Indonesia.

"Semua saya jagokan terlebih mereka bawa nama Indonesia khususnya saya berharap dalam kompetisi ini pendatang-pendatang baru bisa mendapat tropi," ujar Darwin saat berkunjung ke pedock tim mahasiswa di Lunetha Park, Manila, Filipina, akhir pekan kemarin.

Menurut Darwin ssemua mobil hasil kreasi mahasiswa Indonesia yang ikut berlaga di ajang bergengsi itu semuanya bagus. Saking bagusnya dia sendiri mengaku bingung untuk memberikan penilaian.

"Hahaha, saya sendiri melihat semuanya unggul dibidangnya," ucapnya.

Tahun ini Indonesia mengirimkan 23 tim dalam kompetisi SEMA 2015. Mereka harus bersaing dengan ratusan perserta lainya dari negara-negara tingkat Asia. "Kita doakan moga-moga seluruh piala ini dapat dibawa pulang oleh tim Indonesia," imbuhnya.



(edo/arf)

0 comments:

Post a Comment