Sunday, March 1, 2015

Sosok Toyota Innova Model Terbaru Bocor

Sosok Toyota Innova Model Terbaru BocorNew Delhi - Belakangan ini banyak ditemukan berita tentang generasi terbaru Toyota Innova. Kali ini, kembali ditemukan foto yang disinyalir adalah generasi terbaru dari Toyota Innova.

Dilansir laman Indianautosblog, Senin (2/3/2015) banyak perubaan yang dilakukan oleh Toyota pada Innova model terbaru ini. Salah satunya adalah kaca depan yang dibuat lebih mendatanr sehingga terlihat Innova terbaru ini lebih pendek.

Bagian depannya juga mengalami perubahan, seperti pada grill depan yang di desain seperti mobil-mobil Toyota model terbaru.

Begitu juga dengan desain lampu yang lebih segar dan mendapatkan sistem pencahayaan LED daytime running light.

Sebelumnya, interior Innova terbaru juga sempat terkuak di dunia maya. Desainnya terlihat lebih elegan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Terdapat layar LCD besar yang ditempatkan pada tengah dashboard, tapi itu diperkirakan hanya tersedia pada varian tertinggi.

Pada batang kemudinya sudah terintegrasi dengan sistem audio. Kemungkinan desain batang kemudinya sama seperti Toyota Corolla model terbaru.

Tak hanya itu, desain ventilasi AC kini berbentuk persegi panjang serta material seluruh interiornya dibuat lebih berkelas dan premium.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment