Sunday, March 1, 2015

Wow, Jeep Hadirkan Konsep Crossover Gandeng Trailer

Wow, Jeep Hadirkan Konsep Crossover Gandeng TrailerJenewa - Menjelang pembukaan hajatan Geneva Motor Show 2015, pabrikan asal Amerika Serikat yang juga bagian dari Fiat-Chrysler Automobile, Jeep, meluncurkan konsep anyar bernama Jeep Renegade Hard Steel. Mobil berkelir abu-abu itu dilengkapi sebuah trailer.

Pernyataan Jeep Eropa yang dilansir Worldcarfans, Minggu 91/3/2015) menyebut, konsep itu menggunakan basis Jeep Renegade Trailhawk. Salah satu keunikan yang ditawarkan adalah rumah spion yang disepuh kelir hitam, skid plate, serta grill Mopar.

Selain itu, crossover ini juga menggunakan perangkat suspensi yang telah disempurnakan. Rodanya menggunakan pelek alloy ukuran 16 inci yang dipadu dengan ban BF Goodrich All Terrain.

Dan yang membuat konsep ini membetot perhatian publik adalah, sebuah trailer yang digandengnya. Fasilitas hotspot WiFi dan layar touchscreen besar dengan koneksi ke sejumlah layanan online seperti Deezer, TuneIn Radio, Reuters, Tom Tom LIVE, Facebook, serta Twitter semakin menambah daya tarik.





(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment