Sunday, March 1, 2015

Lexus NX Resmi Meluncur di Indonesia

Lexus NX Resmi Meluncur di IndonesiaJakarta - Lexus Indonesia hari ini, Senin (2/3/2015) resmi meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Lexus NX. Ada dua varian yang ditawarkan yakni F-Sport dan Luxury.

"Kami bersyukur bisa mengawali 2015 dengan meluncurkan compact Luxury SUV yang merupakan keluarga baru Lexus, yakni Lexus NX," papar Principal Lexus Indonesia, Suparno Djasmin, di Jakarta.

Suparno mengaku optimistis SUV kompak yang berkonsep Premium Urban Sport Gear itu bakal dilirik konsumen Indonesia. "Kami optimis, SUV ini bakal menjadi pilihan terbaik konsumen," ucapnya.

Kedua varian yang ditawarkan mengusung mesin dan spesifikasi yang sama. Perbedaan diantara keduanya hanya terletak pada eskterior dan fitur yang disuguhkan. Varian F-Sport terlihat lebih sporty khususnya Spindle Grill serta interior memberikan nuansa performance.

Konsep Lexus NX terinspirasi oleh bentuk berlian yang menghadirkan garis aerodinamis serta tampilan yang sporti. Soal pasar, Suparno mengaku cukup menjanjikan potensi yang besar. Terlebih, pasar SUV premium yang terus bertumbuh.



(arf/ady)

0 comments:

Post a Comment