Sunday, March 1, 2015

Koper Serbaguna Ini Bisa Jadi Skuter Listrik

Koper Serbaguna Ini Bisa Jadi Skuter ListrikJakarta - Koper unik ini mungkin bisa menjadi jawaban bagi Anda yang sering terlambat mengejar jadwal kereta maupun pesawat. Yup, koper serbaguna ini bisa menjadi sebuah skuter bertenaga listrik.

Seperti dilansir Autoevolution, Senin (2/3/2015), skuter listrik ini dibalut dalam bentuk tas koper. Pemiliknya bisa menggunakan koper ini untuk menyimpan barang atau untuk berkendara jarak pendek.

Koper berkapasitas 7,9 kg ini memiliki dua roda tambahan yang bisa dilipat. Jika ingin menungganginya sebagai skuter listrik, roda tambahan tersebut cukup direnggangkan dan pemiliknya bisa naik ke pijakan yang tersedia.

Saat menjadi skuter listrik, koper ini bisa berlari dengan kecepatan maksimal 20 km/jam. Baterai skuter koper ini bisa menjangkau jarak 10 km dalam satu kali pengisian.

Otolovers tertarik dengan koper unik ini? Menurut produsennya, Briefcase Electric Scooter ini dibanderol US$ 599 atau sekitar Rp 7,7 juta untuk model standar. Sementara model khusus dengan panel surya yang dipasang pada koper ini ditambah biaya sebesar US$ 100 (Rp 1.2 juta).


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment