Sunday, March 1, 2015

Honda CR-V di Eropa, Bermesin Diesel dan Transmisi 9 Percepatan

Honda CR-V di Eropa, Bermesin Diesel dan Transmisi 9 PercepatanLondon - Honda Motor Company segera meluncurkan generasi terbaru Honda CR-V di Eropa. Menariknya, generasi anyar itu menawarkan varian bermesin diesel dengan kapasitas kecil, yakni 1.600 cc bertenaga 160 hp dan dilengkapi transmisi baru 9 tingkat percepatan.

Seperti dilansir Worlcarfans, Minggu (1/3/2015), mesin diesel 1.600 cc bertenaga 160 hp dan torsi 350 Nm, itu menggantikan mesin yang diusung generasi lawas yakni mesin disel 2.000 cc i-DTEC. Honda mengklaim, meski berkapasitas kecil namun memiliki performa yang luar biasa dan tingkat emisinya rendah.

Honda CR-V anyar itu juga ditawarkan dalam varian berpenggerak empat roda dengan transmisi otomatis 9 tingkat percepatan. Varian bermesin diesel 1.600 cc lainnya adalah berpenggerak roda depan. Namun mesin varian ini menyemburkan tenaga 120 hp yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 tingkat percepatan.

Generasi tersebut juga dilengkapi fitur baru, yakni sistem Honda Intelligent Adaptive Cruise Control baru (i-ACC). Dengan teknologi ini mobil akan mampu menyesuaikan kecepatan dan laju di jalur secara otomatis kala ada kendaraan lain yang mendahului dengan memotong jalurnya.

Sistem ini menggunakan basis radar dan kamera untuk memprediksi kemungkinan kendaraan lain yang berjalan memotong kendaraan lain. Selain teknologi itu, CR-V paling anyar itu juga dilengkapi sistem audio baru, radio internet, Bluetooth, browsing internet, navigasi satelit, serta rear-view kamera parkir.




0 comments:

Post a Comment