Wednesday, May 27, 2015

3 Negara Asia Ini Dianggap Penting oleh Ferrari

3 Negara Asia Ini Dianggap Penting oleh FerrariSingapura - Ajang touring Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015), boleh jadi menjadi ajang temu kangen pecinta Ferrari di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Meski demikian ajang ini juga menjadi pembuktian, bahwa ke-3 negara ini merupakan negara yang penting untuk Ferrari.

"Kami merasa senang mengetahui para pemilik Ferrari di Singapura, Indonesia, dan Malaysia memiliki dan saling berbagi passion yang sama terhadap kendaraan ini. Ketiga negara ini memiliki peran penting bagi Ferrari," ujar Managing Director Ferrari Far East, Dieter Knechtel.

"Karenanya, kami berharap kegiatan besar ini dapat lebih mempererat hubungan antara pemilik Ferrari di Asia Tenggara," tambahnya.

Dirinya juga menambahkan, setiap pemilik Ferrari bisa dipastikan mampu menampilkan passion dan perasaan yang kuat.

"Setiap mobil Ferrari mencerminkan passion dan perasaan yang kuat. Mereka yang tertarik untuk memiliki Ferrari adalah sosok yang memiliki keberanian untuk bermimpi dengan dedikasi, semangat, dan kecintaan yang kuat untuk mewujudkannya," katanya.

Seperti pemberitaan detikOto sebelumnya, Touring Singapura-Malaysia FOCI kali ini bertajuk Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015).

Sekitar 100 kendaraan Kuda Jingkrak dari beragam model akan ikut serta dalam kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat persahabatan antara pemilik Ferrari di Singapura, Indonesia, dan Malaysia ini.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment