Wednesday, May 27, 2015

Ini Alasan Mitsubishi Bedakan Diler Kendaraan Penumpang dan Niaga

Ini Alasan Mitsubishi Bedakan Diler Kendaraan Penumpang dan NiagaSukabumi - Dalam menjual kendaraan dan melayani konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membedakan antara kendaraan penumpang dan kendaraan niaga. Hal itu dilakukan karena keduanya memiliki perlakuan yang berbeda.

Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Kosei Tamaki menjelaskan, divisi di PT KTB ada dua yang membedakan antara penjualan dan pelayanan kendaraan penumpang dengan kendaraan niaga.

Divisi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bertugas untuk menggarap mobil penumpang dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) bertanggung jawab untuk kendaraan niaga.

"Memang prinsip PT KTB ada dua yaitu MMC dan MFTBC. MMC pegang passanger car dan kendaraan niaga ringan. Sementara MFTBC memasarkan truk dan bus," jelas Tamaki di Sukabumi.

Adanya kedua divisi itu bukan lah untuk membedakan Mitsubishi. Tapi, KTB memandang bahwa kendaraan niaga dan kendaraan penumpang memiliki treatment yang berbeda.

"Bukan untuk membedakan Mitsubishi, tapi kita ingin diferensiasikan antara keduanya karena treatment-nya yang berbeda," katanya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment