Wednesday, May 27, 2015

Selain Touring, Pengguna Ferrari Indonesia Belajar Ngebut di Sepang

Selain Touring, Pengguna Ferrari Indonesia Belajar Ngebut di SepangSingapura - Tidak hanya melakukan touring Singapura-Malaysia, komunitas Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) rupanya juga bakal ikut belajar ngebut di sirkuit Sepang layaknya seorang pebalap.

Seperti yang disampaikan Presiden Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Ahmad Saroni, di Singapura.

Para touring kali ini komunitas kuda jingkrak berkesempatan mengikuti pelatihan mengemudi yang dipimpin langsung oleh tenaga ahli dari program Corso Pilota.

"Sehingga anggota Ferrari Owners Club akan berkesempatan meningkatkan kemampuan mengemudi mereka, dengan berlaga layaknya para pembalap profesional di sirkuit sepanjang 5.542 km ini," katanya.

Tidak sampai disitu, para pecinta Ferrari di 3 negara ini akan melakukan kegiatan Charity yang dikemas dalam 'Special Olympics'. Bertujuan untuk membantu anak-anak dengan kebutuhan khusus.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menyebarkan nilai berani bermimpi dan berdedikasi kuat untuk mewujudkan mimpi ke anak-anak tersebut. Menganut nilai dan passion yang sama, dengan melakukan kegiatan ini secara bersama-sama tentu akan terasa lebih berarti dan berkesan,” Presiden FOC Malaysia, Dato’ Tan Su Cheng menambahkan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment