Wednesday, May 27, 2015

Etape III Datsun Risers Expedition Digeber Lagi 3-5 Juni

Etape III Datsun Risers Expedition Digeber Lagi 3-5 JuniSemarang - Setelah menempuh perjalanan selama 3 hari dari Cirebon, etape II Datsun Risers Expedition (DRE) tiba di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (27/5). Setelah ini tim DRE akan beristirahat selama beberapa hari untuk persiapan etape III, Semarang-Surabaya.

Kapan etape III dimulai?

Marketing Communication Datsun Indonesia Afif K Akbar mengatakan, etape III DRE akan dimulai dari 3-5 Juni 2015.

"Jadi tim akan istirahat beberapa hari dulu di Semarang untuk persiapan," kata Afif saat berbincang dengan detikcom di diler Nissan Datsun Setiabudi, Semarang, Rabu (27/5/2015).

Para risers pun nantinya akan berganti. Namun mobil Datsun GO+ yang digunakan masih sama dari perjalanan etape I Jakarta-Cirebon.

"Nanti para risers akan diganti. Malam ini kita akan ada pengumuman siapa risers yang akan menjadi pemenang," kata Afif.

Afif mengatakan, tidak ada masalah berat selama menempun pejalanan dari Etape I dan II. Para risers bisa menaklukkan tantangan dengan baik.

"Sejauh ini dari ngobrol-ngobrol sama teman-teman risers, dari Cirebon sampai Semarang berjalan baik, dengan beberapa rute yang menantang. Kita lewat jalur selatan banyak jalur menanjak, berkelok, alhamdulillah Datsun GO dan Datsun GO+ bisa melewati dengan baik. So far tidak ada masalah serius yang terjadi di mobil," kata Afif.

Total ada 14 unit mobil datsun dalam perjalan DRE keliling Indonesia ini. 7 di antaranya merupakan mobil Datsun GO+ dan sisanya mobil supporting dari Datsun.

Total ada 5 etape perjalan DRE. Etape IV akan berakhir di Lombok.

0 comments:

Post a Comment