Wednesday, May 27, 2015

Ferrari: Semoga Ferrari Menjadi Inspirasi Komunitas Lain

Ferrari: Semoga Ferrari Menjadi Inspirasi Komunitas LainSingapura - Tidak hanya berdekatan secara geografis, rupanya pecinta Ferrari di 3 negara Indonesia, Singapura dan Malaysia juga memiliki emosional yang sangat dekat.

Ini yang membuat pecinta Ferrari ingin menjadi contoh yang baik untuk komunitas mobil sport lainnya. Seperti yang disampaikan Presiden Ferrari Owners Club Singapura, Elaine Lim-Chan.

"Singapura, Indonesia, dan Malaysia merupakan tiga negara yang tidak hanya dekat secara geografis, namun juga memiliki kedekatan dalam persahabatan, terutama antara pemilik Ferrari," ujar Elaine Lim-Chan.

"Semoga ikatan para anggota Ferrari Owners Club di ketiga negara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pemilik di kawasan lain untuk terus saling menjalin tali silaturahim," tambahnya.

Rencananya touring 3 negara ini akan dirayakan dengan FSEA Rally Finale Dinner di Clifford Pier, Fullerton Bay Hotel, Singapura yang ikonik.

Dengan kecintaan terhadap balapan telah ditingkatkan dan ikatan persahabatan diperkuat, para pemilik Ferrari dari Singapura, Indonesia, dan Malaysia tentu akan menantikan ajang yang dipenuhi cinta, passion serta kendaraan Kuda Jingkrak ini selanjutnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment