Wednesday, May 27, 2015

Di Hotel Ini Bisa Nginep Sambil Test Drive Mobil Keliling Jakarta

 Di Hotel Ini Bisa Nginep Sambil Test Drive Mobil Keliling JakartaJakarta - Di tengah pasar yang lesu ini, pabrikan mobil berupaya mencari celah, termasuk dengan menggandeng hotel untuk menyediakan fasilitas test drive keliling Jakarta.

Produsen mobil ikonik MINI, bekerja sama dengan Mandarin Oriental, Jakarta menyediakan fasilitas ini mulai tanggal 23 Mei â€Â" 26 Juli 2015.

“Ini adalah pertama kalinya Mandarin Oriental, Jakarta bekerja sama dengan brand otomotif premium untuk menyediakan berbagai pengalaman unik bagi semua tamu kami. Kami memilih brand premium MINI karena kesamaan semangat untuk menawarkan gaya hidup dan pengalaman tersendiri kepada tamu kami,” kata Christian Dolenc, Director of Rooms dari Mandarin Oriental, Jakarta dalam siaran pers, Rabu (27/5/2015).

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan Mandarin Oriental, Jakarta. Kerjasama ini memberikan peluang bagi semua penggemar MINI, serta tamu dari Mandarin Oriental, untuk mengenal lebih banyak tentang FUN dan energi yang lekat dengan brand MINI,” tambah Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania.

Para tamu yang menginap baik untuk keperluan bisnis maupun liburan sekarang berkesempatan menikmati kamar yang mewah sambil mengenal mobil MINI.

Para tamu dapat menjelajahi beberapa tempat terbaik di Jakarta melalui tiga penawaran yang berbeda yakni,

#MINIshopping: Program ini akan memenuhi keinginan para penggemar belanja. Mandarin Oriental akan mengantar semua tamu VIP-nya ke Grand Indonesia dengan kendaraan MINI untuk menikmati layanan VIP dari Central Department Store. Seorang "personal shoppers" akan membantu mereka dalam memperoleh koleksi mode terbaru. Paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp 7.888.888++

#MINIpicnic: Nikmati Jakarta dari perspektif yang sepenuhnya unik. Menikmati pengalaman piknik di Taman Suropati yang hijau dan asri. Bersantap dengan keju artisanal, daging dingin impor, dan sandwich gourmet lezat sembari menikmati alam sekitarnya. Semua pengalaman dari hotel sampai perlengkapan piknik akan disiapkan oleh butler pribadi Anda. Paket #MINIpicnic dapat dinikmati bersama keluarga dengan harga Rp 9.999.999++.

#MINIculture: Mandarin Oriental, Jakarta akan manjakan tamunya dengan perjalanan budaya ke Museum Sejarah Jakarta yang tersohor. Tamu akan disediakan kendaraan MINI dan supir pribadi, pemandu wisata yang akan menemani mereka pada tur VIP eksklusif di museum yang penuh dengan pengalaman menarik.. Setelah melewati pengalaman di Museum Sejarah Jakarta, para tamu bisa bersantai dan menikmati teh spesial yang disajikan pada sore hari di Azure Pool side lounge. Paket #MINIculture dapat dinikmati dengan harga Rp 8.888.888++.


0 comments:

Post a Comment