Wednesday, May 27, 2015

Buktikan Keunggulan, Daihatsu Tes Coupe Mungil Copen di Bali

Buktikan Keunggulan, Daihatsu Tes Coupe Mungil Copen di BaliDenpasar - Setelah memperkenalkannya ke publik Indonesia di gelaran Indonesia International Motor Shpw September 2014 lalu, kini PT Astra Daihatsu Motor mengajak kalangan media nasional untuk menguji Daihatsu Copen di Bali.

Maklum, sedan sport coupe mungil itu memiliki sejumlah fitur yang diklaim berbeda dengan kendaraan lain bahkan kendaraan sejenis sekalipun.

"Copen yang memiliki makna Community of Open Life, memiliki fitur electric convertible roof, sehingga bisa dibuka tutup dalam waktu singkat saat mobil sedang berhenti," tutur Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra di Denpasar, Kamis (28/5/2015).

Menurutnya, dengan fitur yang mencerminkan karakter yang bersahabat fun and friendly itu, mobil ini cocok untuk kalangan eksekutif muda di Indonesia.

"Oleh karena itu tes drive ini memberi kesemapatan media untuk mengeksplorasi semua kelebihan Copen sebagai elegan sporty coupe yang aman dan nyaman dikendarai," papar Amelia.

Mobil mungil ini dibekali mesin 660 cc yang dilengkapi turbointercooler sehingga mampu menyemburkan tenaga hingga 64 hp. Mesin ini juga dilengkapi electrical throttle system. Perangkat ini diklaim menjadikan akselerasi mobil lebih halus dan hemat bahan bakar.

"Di sini lah karakter bersahabat dengan lingkungan dari Copen itu bisa dilihat," ucap Amelia.


0 comments:

Post a Comment