Wednesday, May 27, 2015

Pengguna Mobil Ferrari Indonesia Ngegas di Singapura dan Malaysia

Pengguna Mobil Ferrari Indonesia Ngegas di Singapura dan MalaysiaSingapura - Perjalanan panjang bakal dilakoni pecinta Ferrari Indonesia. Soalnya tepat besok 28 Mei 2015 sampai 1 Juni 2015, komunitas Ferrari Indonesia yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), akan melakukan touring 2 negara Singapura-Malaysia.

Touring Singapura-Malaysia FOCI kali ini bertajuk Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015).

“Setiap kegiatan dari FSEA Grand Tour ini telah dirancang untuk meningkatkan kebersamaan dan menambah wawasan berkendara para anggota. Kegiatan ini lebih dari sekedar ajang berkenalan dan berkumpul," ujar Presiden Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Ahmad Saroni, di Singapura.

Touring FOCI kali pertama diluar Indonesia ini, juga menjadi ajang temu kangen pecinta Ferrari di 3 negara, yakni Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Sekitar 100 kendaraan Kuda Jingkrak dari beragam model akan ikut serta dalam kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat persahabatan antara pemilik Ferrari di Singapura, Indonesia, dan Malaysia ini.

"Melalui kegiatan ini, pemilik Ferrari dari Indonesia dapat memperkuat jalinan persahabatan dengan para pemilik Ferrari di Singapura dan Malaysia, serta merasakan pengalaman melintasi lintasan menarik di 2 negara tersebut,” tambahnya.

Penasaran bagaimana keseruan komunitas Ferrari ngegas di jalanan Singapura dan Malaysia? Simak terus detikOto ya Otolovers.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment