Wednesday, May 27, 2015

Motor Peugeot Resmi Masuk Indonesia

Motor Peugeot Resmi Masuk IndonesiaParis - Pabrikan motor tertua di dunia asal Prancis, yang sudah wara-wiri selama 116 tahun, Peugeot akhirnya siap masuk ke Indonesia. Siapa yang memboyong merek Prancis itu ke tanah air?

Setelah menjadi misteri selama sekitar 2 bulan lebih, terungkap sudah perusahaan yang memboyong motor Peugeot ke Indonesia. Adalah PT Garansindo Inter Global yang akan menjadi agen pemegang merek motor Peugeot untuk Indonesia.

“Iya betul,” ujar CEO Garansindo Muhammad Al Abdullah saat ditanya detikOto soal kabar ini. Memet, panggilan akrabnya, saat ini masih berada di Prancis.

“Insya Allah akan kami perkenalkan secara resmi di Indonesia di Indonesia International Motor Show,” ujarnya yang enggan untuk mengelaborasi lebih lanjut, terutama mengenai model-model apa saja yang bakal dirilis di Indonesia.

Yang pasti dengan bangga dia memamerkan foto-foto penandatangan kerja sama dengan manajemen Peugeot Scooters.

Perusahaan lokal yang tengah ekspansi cukup besar-besaran tahun ini menambah lagi line up produknya dengan Peugeot setelah memboyong merek-merek premium seperti Jeep, Alfa Romeo, Fiat, Dodge, serta Chrysler.

Sedangkan Peugeot, adalah merupakan merek motor yang tertua di dunia. Motor Peugeot beredar di jalanan selama 116 tahun. Di Geneva Motor Show bulan Maret lalu, Peugeot memamerkan motor-motor terbarunya seperti Django Evasion (125 cc), Peugeot Metropolis RS (400 cc) dan Speedfight 4 (50 cc)


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment