Wednesday, May 27, 2015

Kapan Boxster GTS Dijual di Indonesia, Porsche?

Kapan Boxster GTS Dijual di Indonesia, Porsche?Singapura - Warga Singapura sudah bisa memiliki model Boxster terbaru, GTS. Sebab, Porsche sudah meluncurkannya pada beberapa waktu lalu di negeri yang memiliki julukan seribu satu larangan itu. Lalu, kapan dijual di Indonesia?

"Sampai saat ini belum ada laporan kapan Indonesia mau menjual Boxster GTS. Coba saja tanyakan kepada Salman," ungkap Public Relation Manager Porsche Asia Pasifik Calista Tambajong di sela-sela acara Regional Media Test Drive Porsche Boxster GTS di Singapura yang juga dihadiri oleh detikOto.

Ketika detikOto mengkonfirmasi kepada Public and Media Relation Manager PT Eurokars Artha Utama Salman Farouk Al Hakim, menurutnya untuk saat ini rencana tersebut belum ada.

"Kemungkinan tahun depan, namun sejauh ini belum bisa dikonfirmasi," ungkap Salman kepada detikOto.

Jika konsumen di Indonesia mau, lanjut Salman, Porsche Indonesia sebisa mungkin akan memenuhi permintaan pasar. Nantinya cara menjualnya seperti apa, juga belum bisa dipastikan.

"Pada dasarnya jika memang ada kebutuhan atau permintaan kami siap. Mekanisme jualannya berdasarkan pesanan atau tidak itu belum bisa kita konfirmasi," tutupnya.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment