Wednesday, May 27, 2015

Gelontorkan Rp 20 M, Mitsubishi Sukabumi Targetkan Kuasai 30 Persen Pasar

Gelontorkan Rp 20 M, Mitsubishi Sukabumi Targetkan Kuasai 30 Persen PasarSukabumi - Diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Sukabumi, Mahligai Puteri Berlian menghabiskan investasi senilai Rp 20 miliar. Untuk mengembalikan modal investasi itu, diler ini menargetkan pangsa pasar sebesar 30 persen di Sukabumi.

Hal itu dijelaskan Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian Dedi Tedja. Menurutnya, sampai saat ini Mitsubishi Sukabumi baru menguasai 10 persen pangsa pasar.

"Investasi tanah dan bangunan Rp 20 miliar. Market share baru 10 persen. Makanya kita harapan 30 sampai 40 persen kita pegang untuk pasar di Sukabumi," kata Dedi di Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (27/5/2015).

Dengan market share 30 persen, Dedi yakin investasi senilai Rp 20 miliar akan kembali ke tangan Mahligai. Apalagi, mereka punya produk andalan seperti Mirage dan Outlander.

"Kalau 30 persen, kita yakin udah BEP. Saya yakin karena ada Mirage, kita punya Outlander," kata Dedi.

Pangsa pasar 10 persen ditargetkan Mahligai dalam beberapa bulan ke depan. Namun, Dedi mengaku sulit mematok target dari segi angka penjualan.

"Target 30 persen market share bulan-bulan depan. Kalau ditanya unit agak sulit. Kita enggak bicara unit, kita market share. Karena kalau marketnya down, sulit untuk ditargetkan berapa unit," jelasnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment