Wednesday, May 27, 2015

Sampai Akhir Juni, Mitsubishi Buka 2 Diler Mobil Penumpang Lagi

Sampai Akhir Juni, Mitsubishi Buka 2 Diler Mobil Penumpang LagiSukabumi - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tampaknya serius dengan kelahiran model Small MPV Mitsubishi. Terbukti, setelah meresmikan diler ke-239 di Sukabumi, pabrikan asal Jepang ini akan membuka dua diler baru lagi.

Head of MMC & MFTBC Public Relation Departement KTB, Intan Vidiasari mengatakan, kedua diler baru itu akan dibuka sebelum akhir Juni. Keduanya ada di Serpong, Tangerang Selatan dan Badung, Bali.

"Akan ada di Serpong dan Badung, Bali. Itu untuk passanger car," ujar Intan di Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (27/5/2015).

Intan melanjutkan, semua ekspansi jaringan yang dilakukan adalah wujud persiapan pihaknya untuk melahirkan Small MPV. Sebab, Mitsubishi menargetkan angka penjualan Small MPV yang cukup tinggi, yakni 60.000 unit per tahun untuk pasar Indonesia.

"Semua ekspansi yang dilakukan ditujukan untuk menyiapkan kelahiran MPV. Diler itu yang bekerja untuk menjual 60 ribu MPV nantinya," jelas Intan.

Ditemui di kesempatan yang sama, Operating GM MMC Marketing Division PT KTB, Irwan Kuncoro mengatakan, pihaknya serius untuk menggarap pasar mobil penumpang. Penambahan diler ini tidak lepas dari rencana peluncuran Small MPV di tahun 2017.

"KTB berkomitmen untuk berkontribusi di pasar mobil penumpang. Penambahan diler ini tidak terlepas dari rencana bahwa di 2017 nanti kita meluncurkan produk baru (Small MPV). Di mana skala target yang besar butuh penunjang yang besar juga," kata Irwan.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment