Friday, May 29, 2015

85 Tahun Masih Memimpin Suzuki, Bos Suzuki Disanjung Rahmat Gobel

85 Tahun Masih Memimpin Suzuki, Bos Suzuki Disanjung Rahmat GobelBekasi - Menteri Perdagangan Rahmat Gobel mengaku kagum kepada sosok Chairman Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan, Osamu Suzuki. Kekaguman Rahmat pada Osamu karena Osamu memiliki perhatian yang tinggi kepada Indonesia khususnya industri otomotif.

"Saya ingin memberikan apresiasi kepada Osamu Suzuki yang memiliki perhatian yang besar kepada Indonesia dan mempunyai komitmen yang sudah selama 42 tahun membangun pabriknya secara terus menerus dan terus dikembangkan tanpa berhenti walaupun situasi ekonomi yang sulit dan lain sebagainya," beber Rahmat dalam acara peresmian pabrik baru Suzuki di GIIC, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (29/5/2015).

Rahmat mengaku, dari Osamu ia bisa belajar bagaimana memiliki rasa optimis yang selalu dikedepankan demi masa depan yang lebih baik lagi. Hal itu diwujudkan Osamu dalam mendirikan pabrik di Indonesia, meski kondisi Indonesia saat ini sedang menurun.

"Yang menjadi pelajaran bagi saya belajar dari beliau adalah rasa optimis yang selalu dikedepankan untuk masa depan yang lebih baik. Ini sangat memotivasi saya sebagai Mendag," lugasnya.

Rahmat melanjutkan, meski Osamu sudah berusia 85 tahun tapi ia masih sangat enerjik dan agresif. Ia masih bisa menyempatkan diri untuk datang ke acara peresmian pabriknya di Indonesia.

"Kita berikan tepuk tangan kepada Mr Osamu," tutup Gobel dan para hadirin pun bertepuk tangan dengan meriah.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment