Friday, May 29, 2015

Panitia: IIMS Diramaikan Lebih dari 30 Merek Mobil dan Motor

Panitia: IIMS Diramaikan Lebih dari 30 Merek Mobil dan MotorJakarta - Ada yang berbeda di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar di JI Expo Kemayoran. Pameran ini tidak hanya diikuti oleh merek mobil tetapi juga merek motor. Total ada lebih dari 30 merek mobil dan motor yang memastikan diri ikut serta dalam IIMS tahun ini.

Hal ini dipastikan dalam Technical Meeting IIMS di Holiday Inn Hotel, Kemayoran, 28 Mei 2015 kemarin. Lebih dari 150 utusan Agen Pemegang Merek (APM), diler, kontraktor, agency, aksesoris dan industri pendukung antusias mengikuti technical meeting IIMS.

"Alhamdulillah, hampir semua calon peserta hadir. Bahkan beberapa APM sudah membawa desain stand," ujar Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalam pernyataannya, Jumat (29/5/2015).

Hal yang sama ditegaskan Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo. "Acara hari ini menunjukkan secara kepesertaan dan persiapan teknis, IIMS 2015 sudah siap. Kami mohon doa restu," harap Ichwan.

Pembukaan 19 Agustus

Sementara itu, meski dimulai 20 Agustus, panitia mengumumkan acara opening ceremony dan press day akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2015.

"Tujuannya untuk meningkatkan kenyamanan VIP dan rekan-rekan wartawan agar bisa menikmati dan melaksanakan tugas jurnalistik IIMS seharian penuh, tanpa tercampur dengan pengunjung umum," sebut Ichwan.

Pengunjung umum sendiri, dapat menikmati IIMS dan serangkaian program entertainment dan edukasi, mulai 20 - 30 Agustus 2015.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment