Friday, May 29, 2015

Diuji Anak SMK, Konsumsi BBM Motor Blue Core Yamaha 140,1 Km/Liter!

Diuji Anak SMK, Konsumsi BBM Motor Blue Core Yamaha 140,1 Km/Liter!Jakarta - Di tahun 2015 ini Yamaha memiliki sebuah teknologi baru yang disebut dengan teknologi Blue Core. Setelah memperkenalkan teknologi ini pada semua jaringan resmi Yamaha, Yamaha juga mengedukasi teknologi Blue Core ke lebih dari 600 SMK Binaan Yamaha.

Event “Yamaha Edukasi Blue Core di SMK Binaan Yamaha” telah dilakukan sejak awal tahun 2015 hingga bulan Mei ini dan akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2015. Aktivitas di SMK Binaan Yamaha tersebut meliputi kegiatan Seminar Blue Core, Eco Riding Competition, dan Test Ride New Mio M3 125 Blue Core.

“Aktivitas Campaign Blue Core diawali dengan kegiatan Seminar Blue Core, dengan aktivitas tersebut semua peserta (siswa, siswi dan guru) bisa mengenal lebih jauh mengenai teknologi Blue Core dari Yamaha," jelas GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing M.Abidin dalam siaran pers, Jumat (29/5/2015).

Setelah itu dilanjutkan dengan aktivitas Eco Riding Competition, aktivitas ini menjadi ajang pembuktian keiritan New Mio M3 125 Blue Core yang 50% lebih irit dan dilengkapi ECO Drive Indicator menjadi lebih irit.

Selain itu, peserta yang berhasil menjuarai Eco riding competition akan mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah. Hasil dari peserta Eco riding competition sangat mengejutkan, karena berhasil menyentuh angka 140,1 km/lt.

ECO Indicator sangat membantu bagi pengendara dan membimbing pengendara untuk menjaga keiritan saat berkendara yang tidak dimiliki oleh kompetitor.

Mio M3 125 Blue Core adalah generasi ke-3 Mio yang melegenda. Desainnya yang modern ini menjadi unit test wajib para siswa, dan responsnya sangat menarik perhatian.

Hingga awal Mei ini telah tercatat lebih dari 100.000 peserta yang telah mengikuti dalam acara “Yamaha Edukasi Blue Core 600 SMK Binaannya”. Dan Yamaha berkomitmen akan terus melanjutkan event tersebut sampai akhir tahun ini.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment