Friday, May 29, 2015

Siap-siap TVS Apache RTR 200 Meluncur Akhir Tahun Ini

Siap-siap TVS Apache RTR 200 Meluncur Akhir Tahun IniJakarta - TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengumumkan dalam 1 tahun bakal ada 2 produk baru yang akan diluncurkan di pasar roda 2 nasional. Tahun ini, TVS sudah membukannya dengan Dazz injeksi dan 1 produk lagi di akhir tahun.

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia R Anandakhrisnan membocorkan, produk terbarunya itu adalah TVS Apache RTR 200. Senjata terbarunya itu akan diluncurkan pada akhir tahun 2015 mendatang.

"Peluncuran selanjutnya adalah Apache 200 yang didasarkan pada motor konsep Draken yang kami tampilkan di Jakarta Fair tahun lalu. Kami berencana meluncurkannya di akhir tahu ini, tapi kami akan lihat pula perkembangan ekonomi tahun ini seperti apa," tutur Anandakhrisnan di Jakarta.

Sementara itu, di India sendiri Apache RTR 200 merupakan salah satu model motor yang paling ditunggu. Motor ini dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur ABS (Anti-Lock Braking System) selain sistem injeksi.

Sayangnya, Anandakhrisnan masih belum membeberkan informasinya lebih lanjut. Tapi kabarnya, dengan menggendong mesin 200 cc mampu memuntahkan tenaga hingga 20 bhp dan dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment