Friday, May 29, 2015

Komunitas Ferrari Indonesia Anti Pelat Nomor Bodong

Komunitas Ferrari Indonesia Anti Pelat Nomor BodongKuala Lumpur - Banyaknya mobil sport bodong alias tidak bersurat resmi di Indonesia, bisa dijamin tidak akan ditemui di komunitas Ferrari di Indonesia. Mobil yang mereka kendarai resmi didatangkan ke Indonesia, melalui agen penjual resmi.

"Di Ferrari (Indonesia) dijamin tidak akan ada yang tidak bersurat (ilegal). Karena semua Ferrari di Indonesia itu didatangkan dari agen resmi Ferrari," ucap Chief Executive Officer Ferrari Indonesia, Arie Christopher S, di sela-sela touring Singapura-Malaysia FOCI bertajuk Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015).

Tidak sampai disitu, dirinya menganalogikan tidak mungkin ada yang berani nakal membeli mobil bodong alias tanpa surat, jika seluruh pengguna Ferrari di Indonesia mayoritas melalui jalur yang tepat.

"Di Ferrari Owners Club Indonesia, bisa dijamin semuanya legal dan memiliki surat. Karena seperti ini logikanya, jika kita semua 'A' (sesuai dengan peraturan) tidak mungkin ada 'B' (Ferrari bodong) yang berani bergabung. Karena pasti dia akan malu sendiri," ujarnya.

"Dan terlebih sejak tahun 2011 seluruh mobil Ferrari datang ke Indonesia datang melalui kita (prinsipal Ferrari di Indonesia)," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment