Friday, May 29, 2015

Smart Rider Bertolak ke Yogya

Smart Rider Bertolak ke Yogya Tasikmalaya - Rombongan Honda Smart Adventure selesai bermalam di Hotel, Tasikmalaya, Jawa Barat. Hari ini, Sabtu (30/5/2015), para Smart Rider akan menaklukkan medan dari Tasikmalaya, Jawa Barat menuju Daerah Istimewa Yogyakarta dengan jarak kira-kira 287 km.

Rencananya, rombongan akan mampir ke Teluk Penyu, Cilacap, Jawa Tengah. Smart Rider akan menikmati pantai dengan mengambil beberapa foto untuk diabadikan.

Usai menikmati pantai, Smart Rider akan melanjutkan perjalanan menuju Restoran Brekecek, ikon wisata kuliner Cilacap. Setelah mengisi tenaga, kami akan melanjutkan perjalanan lagi menuju Yogyakarta.

Perjalanan dari Cilacap menuju Yogya, rombongan kira-kira akan menempuh jarak 177 km. Diperkirakan, Smart Rider akan tiba di Yogya 18.30. Sebab, kami akan mampir di beberapa titik untuk istirahat.

Di Yogya, kami akan menikmati wisata kuliner unik di Yogya yang terletak di belakang Kraton Yogyakarta. Usai menaklukkan etape di hari ketiga ini, Smart Rider akan bergantian dengan rider lain yang sudah siap menunggu di Yogya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment