Friday, May 29, 2015

Porsche: Boxster GTS Dijual di Indonesia

Porsche: Boxster GTS Dijual di IndonesiaJakarta - Kabar baik bagi Anda pecinta mobil sport Porsche. Sebab, Porsche Indonesia akhirnya menjual Porsche Boxster GTS terbaru di pasar otomotif nasional. Jadi, Anda semua sudah bisa meminangnya mulai dari sekarang.

"Informasi, bahwa Boxster GTS itu dijual di Indonesia," ujar Public and Media Relation Manager PT Eurokars Artha Utama Salman Farouk Al Hakim kepada detikOto melalui pesan singkatnya.

Salman menambahkan, sistem penjualan Boxster GTS di Indonesia itu tidak seperti model Porsche lainnya. Boxster GTS dijual berdasarkan pesanan konsumen.

"Kita jual base on order. Kita memang tidak membuat official launch, tapi kita tetap jual mobil itu (Boxster GTS)," tegas Salman.

Mengenai harga, Salman tidak menginformasikannya, tapi sebagai gambaran di Singapura juga Boxster GTS dijual berdasarkan pesanan dengan harga harga SGD 342.388 atau setara dengan Rp 3,35 miliar.

Harga tersebut belum termasuk Certificate of Entitlement (COE) atau sertifikat kepemilikan mobil yang berlaku di Singapura yang seharga Rp 685 juta.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment