Friday, May 29, 2015

Bulan Depan Suzuki Luncurkan Celerio dan Swift Terbaru

Bulan Depan Suzuki Luncurkan Celerio dan Swift TerbaruBekasi - Bulan depan, Suzuki akan meluncurkan 2 produk baru sekaligus. Model pertama adalah Celerio dan kedua hatchback andalannya yakni, Swift dengan tampilan yang lebih segar.

"Saya bocorkan saja, untuk bulan depan kita akan meluncurkan 2 model sekaligus," ungkap 4W Deputi Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan dalam acara Press Conference usai peresmian pabrik baru di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Meski Davy belum membeberkan infoirmasinya secara lengkap, 4W Marketing Director PT SIS Makmur menambahkan, Suzuki Celerio akan diluncurkan pada 6 Juni mendatang di Pekan Raya Jakarta (PRJ) dan Swift akan diluncurkan beberapa hari setelah Celerio.

"Celerio di PRJ, tapi untuk Swift bukan di PRJ tapi di Ancol," bisik sumber detikOto di Suzuki usai peresmian pabrik baru Suzuki di Cikarang, Bekasi Jawa Barat.

Sebelumnya, Makmur pernah mengatakan untuk Swift akan mengalami facelift tapi ia juga belum mau membocorkan apa saja perubahan yang terjadi di Swift model terbaru ini.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment