Friday, May 29, 2015

Ferrari, Komunitas Pertama Berpelat Indonesia yang Touring ke Luar Negeri

Ferrari, Komunitas Pertama Berpelat Indonesia yang Touring ke Luar NegeriKuala Lumpur - Tidak seperti biasanya, komunitas mobil Ferrari menggelar touring ke luar negeri. Yang unik mereka tetap menggunakan mobil mereka sendiri yang masih berpelat Indonesia. Misalnya pelat B.

Ferrari pun mengklaim touring yang dilakukan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) menjadi klub mobil Indonesia pertama, yang melakukan touring panjang ke luar negeri.

"Kita menjadi pelopor klub mobil di Indonesia, yang berhasil membawa kendaraan Indonesia berkendara di luar negeri," begitu klaim Chief Executive Officer Ferrari Indonesia, Arie Christopher S, pada ajang touring Singapura-Malaysia FOCI bertajuk Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015).

Dengan begini, lanjut Arie, Ferrari ikut mengharumkan nama bangsa. “Membawa kendaraan dari Indonesia untuk bisa berkendara di luar negeri," katanya.

"Dan ini juga bisa diikuti oleh klub lain, atau siapa saja yang ingin bisa berkendara keluar negeri dengan kendaraan sendiri," tambahnya.

Dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, Duta besar Indonesia untuk Singapura Andri Hadi, juga menyambut baik Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) yang tengah menggelar Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015). Bahkan baginya hal ini merupakan sejarah.

"Satu hal yang menarik, ini pertama kali dalam sejarah mobil Ferrari berpelat B masuk ke kedutaan Indonesia di Singapura. Dan banyak staf ingin berfoto dengan Ferrari," ujar Andri.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment